Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama pelaku wisata yang terdampak pandemi, Astra Motor Bali bekerja sama dengan bengkel resmi Honda (AHASS) area Gianyar, menggelar kegiatan sosial berupa memberikan paket servis murah kepada pengguna sepeda motor Honda.

Kegiatan yang dipusatkan di Bali Safari and Marine Park Gianyar ini di selenggarakan pada, Sabtu (19/12/2020) dengan data konsumen yang masuk dalam pendaftaran servis sekitar 40 unit berbagai tipe Honda.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan situasi pandemi berdampak di semua bidang dan aspek, termasuk Bali yang bergantung pada sektor pariwisata, hal ini mengakibatkan banyak destinasi wisata yang ditutup sementara waktu termasuk Bali Safari and Marine Park Gianyar yang membawa keprihatinan kepada para karyawannya secara otomatis penghasilan menjadi berkurang.

Kesempatan ini menjadi moment Honda untuk bisa berbagi melalui paket servis murah bagi karyawan yang menggunakan sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi, Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik

“Dengan semangat Satu Hati, melalui program paket servis murah ini, kami ingin berkontribusi dengan mengurangi beban karyawannya dalam hal perawatan kendaraan. Kami sadari bahwa dalam kondisi seperti saat ini masyarakat tentunya harus tetap beraktivitas memenuhi kebutuhannya, sementara sepeda motor adalah penunjang untuk mobilitas kelancaran aktivitas konsumen. Semoga dengan kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda sebaik mungkin sehingga sepeda motor selalu dalam keadaan prima,” ungkap Agung Surya.

Paket servis murah yang ditawarkan adalah Paket Servis CVT Lengkap termasuk ganti oli MPX 2 di harga Rp50.000,- yang harga normalnya adalah Rp110.000,- dan Paket Service CVT Lengkap termasuk ganti oli SPX 2 di harga Rp60.000,- yang harga normalnya adalah Rp120.000,-.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News