Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan secara berkala setiap hari Sabtu dan Minggu, jadi apabila ada konsumen setia Honda disekitarnya yang ingin mendapatkan paket ini dapat langsung kelokasi di Bali Safari and Marine Park Gianyar, tim mekanik yang telah tersertifikasi sudah siap untuk menyervis motor Honda kesayangan konsumen.

Operasional Manager Bali Safari and Marine Park Gianyar, Ketut Suardana menerangkan saat berada di lokasi bahwa pihak Bali Safari and Marine Park Gianyar, senang sekali dengan adanya kerja sama ini, disamping membantu meringankan perawatan kendaraan staff kami, juga bisa membantu masyarakat yang berkunjung ke Bali Safari yang menggunakan kendaraan bermotor. Hanya dengan cukup menukarkan bukti pembelian tiketnya di loket, para pengunjung bisa mendapatkan gratis servis untuk motor hondanya.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

“Kita ada Safari Explorer dengan harga 150K dan Safari Explorer with Lunch dengan harga 200K per orang. Aktivitas yang bisa dinikmati di Bali Safari adalah keliling melihat aneka satwa dengan Bus Safari Journey, menonton berbagai atraksi satwa. Mudah-mudahan dengan promo ini masyarakat merasa lebih aman saat berlibur di Bali Safari karena kendaraannya juga di rawat,” tutupnya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News