Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDenpasar Festival ke-13 Tahun 2020 kembali hadir dengan beragam kegiatan. Melalui kegiatan bertajuk Art and Creative Talk kembali menghadirkan narasumber di bidangnya. Kali ini turut hadir sosok Founder, Owner dan Head Creative Voordurend Love Company, Pontil Vonzealous pada gelaran Denfest ke-13 Virtual, Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Pontil Vonzealous berbagi pengalaman bergerak di dunia art and fashion. Berbagai perjalanan karis hingga menghadapi pandemi Covid-19 saat ini turut dipaparkan.

Dikatakanya bahwa pandemi yang mewabah saat ini harus disyukuri sebagai anugrah. Hal ini tentu diluar hal negatif atau dampak buruk yang ditimbulkan. Pandemi yang meawabah saat ini membuat pria yang lahir di keluarga seni ini menjadi lebih sibuk. Dimana sebelumnya segala sesuatu tentang produk dianggap sudah benar, namun saat pandemi semua insan dipaksa untuk berfikir bahwa tidak ada sesuatu yang benar, melainkan harus terus dimaksimalkan.

“Misalnya di Clothing mungkin kita bisa mengatakan bahwa kita sudah benar membuat prodak seperti ini, namun setelah jadi kita menjualnya susah,” jelasnya.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

Dikatakan lebih lanjut, saat awal pandemi mewabah di kisaran bulan Maret, penetapan status zona merah berdampak pada wilayah bisnis. Dimana akhirnya diputuskan untuk merambah pasar online yang sejatinya tidak terpikirkan sebelumnya.

“Ini merupakan momen yang pas, bayangkan jika tidak karena pandemi mungkin kita tidak akan menerapkan sistem online tersebut,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News