Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA  – Sebagai puncak penyelenggaraan event lari virtual, Maybank Marathon Anywhere akan melangsungkan run challenge (tantangan lari) pada akhir pekan Sabtu dan Minggu, 28 – 29 November 2020.

Para pelari Maybank Marathon Anywhere yang telah terdaftar di kategori 10K, 21K dan 42K secara serentak akan berpartisipasi dan menyelesaikan run challenge secara virtual dari berbagai lokasi dimana pelari berada.

Sejak pendaftaran event lari virtual Maybank Marathon Anywhere dibuka pada 21 September lalu, sebanyak 17.113 pelari telah mendaftarkan diri untuk mengikuti run challenge di akhir pekan ini dengan 9.411 pelari di kategori 10K, 5.570 pelari di kategori 21K, dan 2.132 pelari di kategori 42K. Ada pun mayoritas pelari berasal dari Indonesia dan sebagian dari negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura serta dari Spanyol dan Perancis.

“Sungguh luar biasa dan diluar ekspektasi kami, hanya dalam kurun waktu yang singkat sejak dibukanya registrasi, Maybank Marathon Anywhere direspon sangat positif oleh lebih dari 17.000 pelari yang akan ikut meramaikan Maybank Marathon Anywhere pada akhir pekan ini dari lokasinya masing-masing,” ujar Taswin Zakaria, Presiden Direktur, Maybank Indonesia.

Baca Juga :  Pemetaan Potensi Politik Uang Pemilu 2019

Dalam mengikuti challenge, seluruh pelari di setiap kategori wajib menyelesaikan target larinya dalam rentang waktu yang telah ditentukan, yaitu, dimulai pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 00.01 WIB dan diakhiri pada Minggu, 29 November 2020 pukul 23.59 WIB. Bagi pelari yang berada di luar wilayah Indonesia, dapat mengikuti challenge dengan menyesuaikan waktu Indonesia bagian barat.

Disamping rentang waktu, pelari juga dapat menyelesaikan target larinya yang terbagi dalam beberapa sesi. Untuk kategori 10K, pelari hanya dapat menyelesaikan target lari sejauh 10 Km dalam satu sesi, sementara untuk kategori 21K dalam dua sesi yaitu sesi pertama dengan jarak 11 Km dan sesi kedua 10 Km. Dan untuk kategori 42K dalam empat sesi yaitu sesi pertama sejauh 12 Km, dan sesi kedua hingga sesi keempat masing-masing berjarak 10 km.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini