Festival Kita
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Tabanan, mengumumkan verifikasi lapangan pemenang tahap seleksi awal Festival Kita 2020 se-Kabupaten Tabanan, Senin (23/11/2020). Pengumuman untuk semua kategori, yakni kategori masyarakat, kategori SMA/SMK sederajat, dan kategori ASN.

Pengumuman tersebut  dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom, oleh Kepala Bapelitbang Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Wiratmaja, ST.,MT. Dia pun didampingi para juri dan tim penilai yang kompeten di bidang masing-masing.

Wiratmaja menjelaskan, Festival Kita 2020 adalah akroim dari kreativitas dan inovasi Tabanan, dengan tagline ‘Kita Pasti Bisa’. “Ini diharapkan bisa jadi wadah kreativitas dan inovasi bagi masyarakat Kabupaten Tabanan, demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Puluhan Kendaraan Knalpot Brong Diamankan Polres Klungkung

Lebih lanjut dia menegaskan, pada festival tersebut melaksanakan lomba untuk tiga kategori, yaitu kategori masyarakat, kategori SMA/SMK sederajat, dan kategori ASN. Dan, melalui berbagai tahapan, di antaranya tahapan pengumuman, pendaftaran, seleksi awal, pengumuman pemenang seleksi tahap awal, serta verifikasi lapangan pemenang tahap seleksi awal.

“Verifikasi lapangan pemenang tahap seleksi awal Festival Kita 2020 dilakukan dengan cara presentasi video dan tanya-jawab, yang dilaksanakan pada hari ini, 23 November 2020. Pengumuman pemenang lomba semua kategori direncanakan pada puncak perayaan HUT Kota Tabanan pada 29 November 2020,” imbuh Wiratmaja.

Verifikasi lapangan pemenang tahap seleksi awal Festival Kita 2020, diikuti oleh lima orang pemenang tahap seleksi awal, dari masing-masing kategori. Kategori masyarakat, di antaranya I Ketut Laba Nindya Arta, Ni Made Defy Januarianti, Siti Jubaidah, Ni Luh Gede Sara Purnama Santhi, dan Made Pavian Budi Gunawan.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here