Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Kategori SMA/SMK sederajat, di antaranya Ni Putu Lidya Pramesty, Ni Luh Gede Nirmala Dewi, Ni Made Rina Purnami, Kadek Indah Widyanthari, dan I Kadek Girang Dimartawan.

Untuk kategori ASN, di antaranya Drs. I Dewa Nyoman Sarjana, Ni Wayan Murdani, I Gusti Agung Rai Dwipayana, Karseno, dan I Wayan Supar Artawan.

Peserta yang mengikuti lomba Festival Kita 2020, dari awal sampai ditutupnya pendaftaran yang dilakukan mulai April sampai dengan 30 Mei 2020, tercatat 34 peserta. Dari masing-masing kategori, yakni kategori masyarakat diikuti 20 peserta, kategori SMA/SMK sederajat diikuti 9 peserta, dan kategori ASN diikuti 5 peserta.

Peserta terdiri dari perorangan atau kelompok, dengan jumlah kelompok maksimal lima orang. Juara pada setiap kategori mendapatkan penghargaan dari Bupati Tabanan, hadiah hiburan, uang pembinaan dan doorprize, dengan total hadiah sebanyak Rp122 juta.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

Nama-nama juri Festival Kita 2020, yakni Dr. Drh. Desak Nyoman Dewi Indira Laksmi, S.KH., M.Biomed (Ketua Inkubator Bisnis Universitas Udayana), Dr. Dra, Dewa Ayu Laksmiadi Janapriati, M.Par. (Kabid

Pengelolaan Kekayaan Intelektual Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali), serta Ida Bagus Wiratmaja, ST.,MT, yang juga kepala Bapelitbang Kabupaten Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News