Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melantik 55 pejabat Pemkab Klungkung di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Kamis (1/10/2020).

Pejabat tersebut diantaranya I Komang Gde Wisnuadi dari Camat Klungkung menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dewa Komang Aswin dari Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Anak menjadi Camat Banjarangkan dan I Ketut Arie Gunawan dari Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan menjadi Camat Klungkung.

Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Bupati berharap para pejabat bisa menempati formasi dan memainkan peran sesuai tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini para pejabat harus bisa menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Wujudkan Bali Net Zero Emission Dimulai dengan 100 Persen Energi Terbarukan di Nusa Penida pada 2030

Bupati Suwirta menambahkan agar para pejabat bisa menjaga penampilan dan kedisiplinan dengan baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi di masing-masing unit. Upaya tersebut dilakukan agar pelayanan pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Jaga penampilan dan kedisiplinan dengan baik, jangan sampai ada nanti pejabat yang bermalas-malasan,” tegasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom, Sekretaris Daerah Gede Putu Winastra serta instansi terkait lainnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News