2nd Hospitality Management Confrence Expo
Dari kiri ke kanan, Jesski Sri (Sales Marketing), Gregory Hasanov Bachtiar (Founder Orchid Associates), Nala khrisna (Design & Marketing) dan Lia Aulia (Administration & Marketing). Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR2nd Hospitality Management in The New Era of Tourism Conference Expo akan diselengarakan di The Mansion Resort and Spa Ubud, Bali. Kegiatan ini akan diselenggarakan 10-12 November 2020.

Founder Orchid Associates, Gregory Hasanov Bachtiar mengatakan, event ini memberi kesempatan untuk menampilkan produk UMKM dari Bali, disamping itu juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya.

“300 orang ditargetkan hadir setiap hari saat event ini berlangsung sehingga sangat bagus sebagai ajang promosi, dan bagi pelaku UMKM yang ingin ikut dapat menghubungi panitia langsung di The Mansion Resort and Spa Ubud,“ ungkapnya.

Lebih lanjut Gregory mengatakan, event ini sangat mengutamakan protokol kesehatan, dimana setiap perserta yang masuk akan melewati pemeriksaan yang sangat ketat sebelum masuk ke dalam serta wajib memakai masker.

“Rencananya Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster akan membuka even ini,” kata Gregory.

Pihaknya berharap setelah beberapa bulan melewati fase pandemi yang melumpuhkan perekonomian kedepan pariwiaata Bali bisa bangkit kembali.

Baca Juga :  Ketua DPR RI Puan Maharani Kunjungi Kerajinan Tenun Cagcag dan Perak di Gianyar

“Banyak wisatawan yang sudah kangen datang ke Bali semoga dengan event ini mampu menggairahkan kembali pariwisata di Bali,“ harap Gregory.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar