Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDua buah Ruko milik Triyadi (50) asal Wonogiri, Solo, Jawa Tengah dan Nengah Sukasih (55) asal Lingk. Anyar Kaja Kerobokan, Kuta Utara, Badung, musnah terbakar, Kamis (6/8/2020) siang.

Kebakaran yang terjadi di Jl. Raya Canggu, Lingk. Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, sekitar pukul 10.40 WITA itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Pantauan di lokasi kejadian, sebanyak 9 unit PMK (Pemadam Kebakaran)  Kabupaten Badung dipimpin langsung oleh Kadis Damkar Kabupaten Badung  dan 1 unit Mobil BPBD Kabupaten Badung dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Bahan ruko penjual Mie Ayam Bakso dan ruko menjual alat-alat Upacara Adat Hindu yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan, hingga menimbulkan kerugian dari Korban 1 sekitar Rp30.000.000,- dan dan Korban 2 sekitar Rp400.000.000,-. Untungnya tidak ada korban Jiwa.

Baca Juga :  Food, Hotel & Tourism Bali 2024 Kenalkan Beragam Arak Nusantara dan Pemecahan Rekor MURI

Pemadaman yang pimpin Pa Siaga Polres Badung Aiptu Jacob, kobaran api baru berhasil dijinakkan setelah sekira 50 menit sejak kebakaran itu terjadi.

Selain menyita perhatian warga setempat, peristiwa kebakaran itu juga menyita perhatian pengendara yang melintas di sekitar lokasi itu hingga menghambat arus lalu lintas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK MH menyebutkan kasus kebakaran terhadap terhadap 2 ruko di Kuta Utara ini masih dalam penyelidikannya.

“Ya kita masih selidiki penyebab kebakaran ini,” katanya saat di ubungi via ponsel.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News