Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen Pol. DR. Petrus Reinhard Golose menghadiri acara ramah tamah dari Jaksa Agung RI bersama Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Bali bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Renon, Denpasar, Jumat (10/7/2020).

Kehadiran Jaksa Agung Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, SH, MM ini merupakan rangkaian dari acara kunjungan kerjanya di Provinsi Bali. Acara yang dilaksanakan dengan jamuan makan siang ini selain sebagai silaturahmi, juga wujud apresiasi Jaksa Agung RI terhadap koordinasi yang erat dan baik antara Kejaksaan Tinggi Bali dan Pemerintah Provinsi Bali, Kepolisian Daerah Bali, Kodam IX/Udayana, DPRD Provinsi Bali dan Pengadilan Tinggi Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Langkah Bangkitkan Tata Kelola Pertanahan yang Optimal

Acara ramah tamah yang berlangsung dalam suasana keakraban ini tetap menerapakan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu badan, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Di akhir acara Jaksa Agung RI menyampaikan agar tetap melanjutkan koordinasi yang baik sehingga terjalin sinergitas setiap unsur di daerah Bali.

Pada acara yang diprakarsai oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Erbagtyo Rohan SH, MH ini juga dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster MM, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama S.Sos, M.Si, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, dan Ketua Pengadilan Tinggi Bali Hakim Utama Zaid Umar Bobsaid, SH, MH.

Baca Juga :  Gede Ngurah Ambara Putra Resmi Menjadi Anggota DPD RI, De Gadjah : Sinergi Parpol dan DPD Kunci Membangun Bali

Sementara Kapolda didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan S.I.K, M.H, Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Yuliar Kus Nugroho S.I.K, dan Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin S.I.K, SH, MH. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News