Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Dalam menyambut Tatanan Kehidupan Era Baru sesuai dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru, Personel TNI-Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Nusa Penida aktif memberikan imbauan kepada masyarakat di Pasar Mentigi, Dusun Sampalan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (10/7/2020).

Sertu Hamid selaku Babinsa yang bertugas di Desa Klumpu bersama Bhabinkamtibmas Desa Suana Bripka Gede Mahendrawan bersinergi untuk mengajak dan memberikan imbauan kepada pengunjung dan pedagang agar menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir dengan memakai sabun dan selalu menjaga jarak.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

“Kami secara bersinergi akan terus menerus menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar memahami pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Babinsa Sertu Hamid.

Hamid juga menyampaikan tentang pentingnya physical dan social distancing serta protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

Salah seorang pengunjung pasar, Komang Mianta mengaku senang dengan adanya kepedulian aparat yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna membantu setiap kesulitan masyarakat di Nusa Penida. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News