Es Kopi Susu Pandan by Ditu Warkop

BALIPORTANEWS.COM, DENPASARWarung kopi (Warkop) khususnya di Kota Denpasar semakin menjamur akhir-akhir ini. Banyak warkop menampilkan interior warung sesuai dengan karakternya masing-masing yang bikin pengunjung betah.

Baca Juga :  Satpol PP Denpasar Tertibkan Usaha Billiard

Salah satunya Ditu Warkop, warung kopi yang beralamat di Jl. Bung Tomo No. 37 Denpasar ini didirikan oleh kakak beradik asal Denpasar sejak 25 Desember 2019 lalu, menyuguhkan suasana santai dengan banyak menu pilihan yang tidak bikin kantong pembeli jebol.

Saat diwawancarai tim baliportalnews.com, Rabu (29/4/2020) lalu, Aming Wardana selaku pemilik menjelaskan ketertarikannya membuka usaha Warung Kopi karena ia dan adiknya (Isan Wardana) sama-sama suka minum kopi.

“Ya, kita berdua suka minum kopi, kebetulan adik juga sering nongkrong ke tempat kopi dan belajar banyak tentang kopi secara otodidak dari teman-temanya dan komunitas Barista,” jelas Aming.

Disinggung soal menu andalan, Isan Wardana menyebut menu Es Kopi Susu Pandan dan Kopi Gula Aren menjadi favorit pembeli sampai saat ini di Ditu Warkop.

“Kita menggunakan biji kopi premium lokal Bali, seperti Blend Robusta Pupuan dan Arabika Kintamani,” imbuh Isan.

(dari kiri ke kanan) Aming Wardana dan Isan Wardana. (istimewa)
Baca Juga :  Desa Peguyangan Kaja Gencarkan Pendataan Duktang dan Sosialisasi Penerapan Prokes

Selain Kopi, Ditu Warkop juga menyajikan menu non kopi dan makanan ringan. “Tidak hanya kopi, bagi yang tidak suka kopi kami juga menyajikan menu non kopi dan makanan ringan untuk menemani pengunjung saat nongkrong di Ditu Warkop,” tambah Aming.

Sebagai penutup, Aming dan Insan memberikan pesan kepada generasi muda Bali agar menjadi pemuda yang produktif, teruslah menggali potensi diri tanpa harus meninggalkan identitas sebagai orang Bali.

Baca Juga :  DPRD Gianyar Setujui Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 Jadi Perda

“Generasi muda Bali harus memiliki integritas moral yang baik, jangan pernah meninggalkan budaya kita, jadilan inspirasi bagi anak cucu nantinya,” tutupnya.

Sebagai tambahan, untuk informasi promo, kalian bisa follow akun Instagram @ditu_warkop atau memesan makanan dan minuman melalui Aplikasi Grab Food ketik Ditu Warkop.(tis/bpn)