Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARMengusung tagline Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, Toyota Astra Financial Services (TAF) cabang Denpasar membagikan 100 paket sembako yang tersebar di 3 (tiga) banjar di Denpasar yakni Banjar Marga jati Pemecutan, Banjar Kusuma Jati dan Banjar Sedana Merta, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga :  Kapolsek Penebel Serahkan Bantuan Sembako dan Hanphone

Pemberian paket sembako yang dipimpin Kepala Cabang TAF Denpasar Nurahman Tribaskoro dilakukan di Banjar Marga Jati secara simbolis disaksikan Kelian Adat Banjar Marga Jati Wayan Sueta.

Pada kesempatan tersebut, Nurahman Tribaskoro mengatakan ini bagian dari kepedulian kami pada masyarakat, memberikan bantuan pada warga tak mampu dan terdampak akibat pandemi Covid-19 yang ada di sekitar kita. Nurani Astra Berbagi untuk Negeri dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang pertama dilakukan selain setiap tahun TAF selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Nurahman.

Pemberian bantuan rencananya akan dilakukan berkelanjutan. Tak hanya hari ini saja, tapi akan dilakukan ke depan dengan jumlah paket bantuan yang sama. Apalagi Bali sebagian besar bekerja di bidang pariwisata sangat terkena dampak Covid-19 ini.

“Kami selaku insan Astra merasa peduli dengan mewabahnya Covid-19 di wilayah Bali dan Denpasar Khususya, kami merasa berkewajiban membantu warga sekitar dengan memberi bantuan sembako,” kata Nurahman.

Sementara Kelian Adat Banjar Marga Jati, Wayan Sueta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Toyoya Astra Financial Services.

“Suksema niki bantuan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami di Banjar Marga Jati apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kami warga yang terkena dampak Covid-19 sangat membutuhkan bantuan sembako,” ucap Wayan sueta.(ads/bpn)