Weekend For Media - Astra Motor Bali

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARUntuk meningkatkan tali silaturahmi di tengah-tengah pandemi Covid-19, Astra Motor Bali kembali menggelar Gathering Online ke-2 bersama Blogger dan Wartawan, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga :  4 Orang Dinyatakan Sembuh Covid-19 di Denpasar, Pasien Positif Juga Bertambah 2 Orang
KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Gathering Online “Weekend for Media” kali ini mengambil topik Selalu Jaga Jarak, #Cari_Aman saat Mengejar Berita yang diikuti oleh 15 peserta.

Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni, menjelaskan mengapa Gathering Online ke-2 memilih topik Selalu Jaga Jarak, #Cari_Aman saat Mengejar Berita, karena rekan-rekan Blogger dan Wartawan saat ini dituntut untuk tetap mencari berita untuk disajikan kepada masyarakat walaupun kondisi pandemi Covid-19.

“Gathering Online kali ini, kami memberikan tips dan edukasi cara berkendara yang baik dan benar, taat peraturan lalu lintas dan yang terpenting adalah langkah-langkah yang diambil ketika merasa ngantuk atau kelelahan ketika berkendara di jalan,” tambah Sri Mayuni.

Selaku Narasumber dalam Gathering Online ke-2, Yoyo yang juga Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali menjabarkan pentingnya dalam berkendara untuk selalu taat peraturan lalu lintas.

“Taat peraturan lalu lintas itu sangat penting, terutama harus mengetahui cara membaca tanda rambu-rambu lalu lintas,” ujar Yoyo.

Dalam kesempatan itu, Yoyo juga menjelaskan jika sedang berkendara pentingnya memperlengkapi diri dengan alat pengaman. “Gunakan helm sebagai alat pelindung kepala dengan SNI, jaket untuk menghalau paparan angin secara langsung ke tubuh dan sarung tangan untuk menutupi kulit tangan sehingga meminimalisir kotoran debu serta menggunakan masker saat bepergian agar terhindar dari polusi udara,” tambah Yoyo.

Sebagai penutup, Yoyo mewanti-wanti Blogger dan Wartawan agar jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan jika merasa ngantuk dan kelelahan.

“Jika merasa ngantuk, silahkan mencari tempat publik seperti minimarket, SPBU, dll untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan, karena tidak ada zat atau cara apapun untuk mengatasi ngantuk selain tidur,” jelas Yoyo.

Baca Juga :  Stok Darah Menipis Saat Pandemi Covid-19, PMI Ajak Masyarakat Berdonor Sukarela

Dalam kesepatan itu pula, diberikan informasi kembali menggunakan layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik) caranya sangat mudah hubungi AHASS terdekat, Motor akan dijemput dan diantarkan kembali dalam kondisi prima, aman dan steril.

Selain itu ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup Hub. 0361-438008 (Jam Kerja). (tis/bpn)