istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. memberikan bantuan sembako kepada warga difabel, Ni Wayan Purnati (54), Jumat (24/4/2020). Dalam kegiatan ini, kepolisian setempat menggandeng komunitas sosial di masyarakat.

Baca Juga :  AKN Jembrana Gelar Wisuda, Tahun Depan Tingkatkan Jenjang D3

“Bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada warga difabel yang beralamat di Banjar Gunung Siku, Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga itu, yang mengalami lumpuh. Bantuan ini hanya untuk meringankan beban, dan bentuk kepedulian kami kepada warga difabel yang rumpuh itu,” ungkap Sudarma Putra.

Dia mengaku salut melihat ketegaran dan semangat Purnati untuk bertahan hidup. Walaupun kondisi dalam keadaan lumpuh, namun selalu semangat bekerja sebagai pemahat kayu (tukang ukir), yang dilakukan setiap hari di rumahnya yang sederhana itu.

Dikatakan, Purnati lumpuh sejak beberapa tahun yang lalu dan karena faktor usia. “Wanita tersebut lumpuh karena jatuh. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Jangan menilai dari nilainya, tapi ini bentuk perhatian kami,” tukasnya. (ita/bpn)