istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPenyerahan Bantuan dua unit alat semprot disinfektan dari Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Bali (ATRO BALI) dan Universitas Bali Dwipa (UBAD) kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Panjer Kota Denpasar.

Baca Juga :  Badung Ranking I Tingkat Nasional MCP Tahun 2020

Penyerahan bantuan ini langsung oleh Direktur ATRO Bali dr. Bagus Gede Darmawan, Sp.Rad, dan Kepala Pustekom Universitas Bali Dwipa Anak Agung Gede Dimas Danajaya dan disaksikan oleh Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH., M.Kn selaku Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali sebagai Badan Penyelenggara Atro Bali dan UBAD.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bendesa dan staf Kelurahan Panjer di Aula Direksi RSUP Sanglah, Selasa (21/4/2020).

Selaku Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH., M.Kn, mengatakan penyerahan bantuan alat semprot disinfektan ini sebagai peran aktif pihaknya dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyerahan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH.,M.Kn menjelaskan bahwa dalam melawan pandemi Covid-19 ini kita semua harus mematuhi semua aturan, petunjuk dan arahan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Bali.

Baca Juga :  Cara Jaga Kesehatan Mata di Era Pandemi

“Kita semua harus kompak dan bersatu dalam melawan Covid-19, disinilah diuji pengabdian kita semua Warga Negara dalam melaksanakan kewajiban kita kepada Negara dan Bangsa,” tutupnya.(ads/bpn)