istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBertepatan dengan peringatan Hari Kartini 21 April 2020, Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Bali (ATRO BALI) menyerahkan bantuan 50 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah.

Baca Juga :  Masa Pandemi Covid-19, Koperasi Hadapi Permasalahan Berat

Penyerahan APD langsung diserahkan oleh Direktur ATRO Bali dr. Bagus Gede Darmawan, SST., M.Kes dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH., M.Kn.  Bantuan diterima langsung oleh Ketua Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah, Dr. dr. I Ketut Satya Negara, Sp.OG (K), MARS bertempat di Aula Direksi RSUP Sanglah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali sebagai Badan Penyelenggara ATRO Bali, Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH.,M.Kn mengatakan, untuk melindungi Paramedis terkena Covid -19 maka harus dilengkapi dengan alat pelindung yang baik. Menyadari hal tersebut maka ATRO Bali menyerahkan bantuan sebanyak 50 Set APD Kepada Satgas Covid-19 RSUP Sanglah.

”Penyerahan APD ini Sebagai bentuk kepedulian ATRO Bali kepada Paramedis di RSUP Sanglah yang saat ini sedang memerangi Pandemi Covid-19,” terangnya, Selasa (21/4/2020).

Lebih lanjut Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH.,M.Kn menjelaskan bahwa dalam melawan pandemi Covid-19 ini kita semua harus mematuhi semua aturan , petunjuk dan arahan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Bali.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan, PLN Salurkan Bantuan untuk 75.000 Anak Yatim dan Dhuafa

“Kita semua harus kompak dan bersatu dalam melawan Pandemi Covid-19, disinilah diuji pengabdian kita semua Warga Negara dalam melaksanakan kewajiban kita kepada Negara dan Bangsa,” jelasnya.

Wayan Adnyana berharap bantuan APD yang diberikan kepada Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah dapat bermanfaat bagi para dokter dan paramedis di RSUP Sanglah.(ads/bpn)