Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBertepatan dengan peringatan Hari Kartini 21 April 2020, Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Bali (ATRO BALI) menyerahkan bantuan 50 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Penyerahan APD langsung diserahkan oleh Direktur ATRO Bali dr. Bagus Gede Darmawan, SST., M.Kes dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH., M.Kn.  Bantuan diterima langsung oleh Ketua Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah, Dr. dr. I Ketut Satya Negara, Sp.OG (K), MARS bertempat di Aula Direksi RSUP Sanglah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali sebagai Badan Penyelenggara ATRO Bali, Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH.,M.Kn mengatakan, untuk melindungi Paramedis terkena Covid -19 maka harus dilengkapi dengan alat pelindung yang baik. Menyadari hal tersebut maka ATRO Bali menyerahkan bantuan sebanyak 50 Set APD Kepada Satgas Covid-19 RSUP Sanglah.

”Penyerahan APD ini Sebagai bentuk kepedulian ATRO Bali kepada Paramedis di RSUP Sanglah yang saat ini sedang memerangi Pandemi Covid-19,” terangnya, Selasa (21/4/2020).

Lebih lanjut Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH.,M.Kn menjelaskan bahwa dalam melawan pandemi Covid-19 ini kita semua harus mematuhi semua aturan , petunjuk dan arahan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Bali.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

“Kita semua harus kompak dan bersatu dalam melawan Pandemi Covid-19, disinilah diuji pengabdian kita semua Warga Negara dalam melaksanakan kewajiban kita kepada Negara dan Bangsa,” jelasnya.

Wayan Adnyana berharap bantuan APD yang diberikan kepada Satgas Penanganan Covid-19 RSUP Sanglah dapat bermanfaat bagi para dokter dan paramedis di RSUP Sanglah.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News