BALIPORTALNEWS.COM – Mengenakan jaket saat touring adalah salah satu kelengkapan riding gear yang penting saat berkendara selain helm, sepatu dan sarung tangan.

Sewajarnyalah para biker memahami manfaat menggunakan jaket ketika berkendara selain melindungi tubuh juga menjaga tubuh dari kecelakaan. Hal ini pulalah yang menjadi perhatian utama dari komunitas Semeton PCX Gianyar, untuk selalu mengenakan riding gear lengkap disetiap event touringnya.

Sebagai bentuk identitas istimewa sebuah club motor, Semeton PCX Gianyar membagikan secara serentak jaket exclusive yang merupakan support dari Astra Motor kepada seluruh anggota Semeton PCX Gianyar bersamaan dengan acara kopdar rutinnya.

Mengambil lokasi di Resto Semar Kuning Ubud, sekitar  85 anggota Semeton PCX Gianyar hadir mengikuti diskusi dan sharing informasi mengenai agenda rutin dan persiapan menuju hari jadinya, Minggu (28/4/2019) lalu.

Diramaikan dengan touring tipis-tipis seluruh anggota, Semeton PCX Gianyar tampil gaya yang kompak mengenakan jaket exclusive mengaspal menuju desa wisata Panglipuran Bangli dan berakhir di Lapangan Astina Gianyar.

Baca Juga :  DPUPR Denpasar Atensi Trotoar Rusak di Jalan Melati, Terget Tuntas 3 Hari

Branch Head Astra Motor Batubulan I Nyoman Kawiyasa menyebutkan, selain cari aman, tampil kompak dan gaya dengan menggunakan jaket merupakan salah satu kebanggaan yang diperlihatkan kepada pengendara motor lain, dan juga menambah kepercayaan diri bikers sebagai bagian dari komunitas motor.

“Kebersamaan Semeton PCX Gianyar, lebih solid dengan kekompakan para anggotanya, salah satunya dengan mengenakan jaket identitas club”, ungkap Kawiyasa.

Tidak pernah ketinggalan sosialisasi safety riding, #Cari_aman dan peraturan lalu lintas selalu menjadi materi disetiap pertemuan dengan seluruh anggota.

“Pembagian jaket ini sebagai bentuk apresiasi dan wujud solid seluruh anggota, semoga kedepannya kebersamaan tetap terjaga dan komunikasi yang baik antar komunitas dan support dari Astra Motor tetap terjalin dengan baik,” ungkap Ketut Sumastika selaku Ketua Semeton PCX Gianyar.(tis/bpn)