BALIPROTALNEWS.COM – Dalam ajang Honda Premium Matic Day di Singaraja, Minggu (17/3/2019) lalu, tidak hanya menyediakan display sepeda motor type matic, namun ada hal menarik lainnya yaitu kontes modifikasi khusus untuk Honda PCX.

Acara ini sebagai ajang mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda khususnya PCX di Singaraja dengan tetap mengutamakan keamanan motor dan cari aman di jalan raya.

Sebanyak 22 Honda PCX yang mengikuti kontes modifikasi ini berasal dari komunitas dan umum. Kontes modifikasi kali ini dibagi menjadi 2 kelas, yaitu PCX Fashion Style dan PCX Decal Style.

Masing-masing peserta menonjolkan berbagai bentuk dan macam aksesoris yang diaplikasikan dalam kategori fashion style. Sedangkan dalam Decal Style kesan rapi, eye catching yang dituangkan dalam pengaplikasian stiker begitu dominan.

Kreatifitas dari seluruh peserta tidak terbatas, ide dan kreasi saling bersaing untuk menampilkan yang terbaik dalam kontes ini. Penilaian meliputi kreasi, warna dan kerapian, harmonisasi, aplikasi dalam modifikasi dan aksesoris.

Juri cukup cermat untuk melakukan penilaian. Terlihat Honda PCX yang telah dimodif semakin keren dan cocok dengan kreasi dan ide apapun.

Berikut nama pemenang Honda PCX Modif Kontes :

Decal style Fashion style
Juara 1 Agung Wirayuda

Juara 2 Made Suandika

Juara 3 Dedi Prayudi

Juara 1 Novi Febrianto

Juara 2 Indra Nugraha

Juara 3 Made Dariawan

“Diharapkan dengan adanya acara PCX Modification Contest ini, para modifikator baik dari komunitas dan dari masyarakat umum dapat saling bertukar informasi terkait modifikasi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar modifikator,” ujar Gede Legawa. (myn/bpn)

loading...