Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa secara resmi membuka kejuaraan bola voli Delta Cup II, Banjar Delod Perempatan, Kelurahan Lukluk, Jumat (19/1/2018) lalu. Guna mendukung kegiatan tersebut Wabup. Suiasa menyerahkan dana sebesar Rp. 50 juta. Selain Wabup. Suiasa, pembukaan Delta Cup II juga dihadiri Camat Mengwi I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra beserta Tripika Kecamatan Mengwi, Lurah Lukluk Made Suardika, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan apresiasi terselenggaranya Delta Cup II ini. Kegiatan ini dinilai sangat sejalan dengan visi dan misi kabupaten Badung dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan menjadikan masyarakat berdaya saing. Pemerintah akan senantiasa mendukung kegiatan masyarakat yang berdampak positif seperti  turnamen voli ini.

Baca Juga :  Peringati 72 Tahun PMI, PMI Badung Gelar Lomba Paduan Suara PMR Wira dan Madya se-Badung

“Kami Pemkab Badung berkomitmen dan siap mendukung masyarakat yang membutuhkan sarana olahraga demi kemajuan olahraga di kabupaten badung,” jelasnya. Suiasa juga mengharapkan melalui olahraga voli, akan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara club-club voli. Selain itu ajang ini juga dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berprestasi sehingga dapat dibina untuk event yang lebih tinggi.

Ketua Panitia, I Komang Gede Bayu Adi Putra menjelaskan bahwa Delta Cup II ini bertujuan untuk menghidupkan aktifitas Sekaa Taruna khususnya dibidang olahraga voli, selain untuk meningkatkan rasa persatuan antar pemuda. (humas-badung/bpn)