Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – SCTV kembali hadirkan program teristimewa untuk menemani pemirsa melewati waktu istirahat. Dua sinetron terbaru akan segera tayang mulai hari Senin, 13 November 2017 besok yakni “Siapa Takut Jatuh Cinta” dan “Rahmat Cinta”. Pemirsa akan dimanjakan dengan kemampuan akting dari para bintang muda berbakat tanah air diantaranya Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, Windy Wulandari, serta sederet bintang lainnya.

Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” akan tayang setiap harinya pukul 18.00 WIB mengisahkan kehidupan gadis bernama Laras (Natasha Wilona) yang mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University. Laras terpaksa hidup seorang diri di Jakarta dan bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan.

Suatu hari Laras harus menghadapi masalah ketika motornya tertabrak mobil yang dikendarai oleh Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) karena saling beradu kecepatan. Laras pun marah kepada Vino, karena akibat ulahnya box delivery dan makanan yang harus diantarnya menjadi berantakan. Vino yang berasal dari keluarga sangat kaya merasa dirinya paling berkuasa dan mampu membayar segalanya, tak lain juga merupakan teman kuliah Laras.

Meski demikian, Laras tidak gentar, ia terus melawan Vino beserta teman-temannya. Namun diam-diam ada seseorang yang menjadi penolong buat Laras, yaitu Satya (Aliando Syarief), adik Vino. Nantikan kelanjutan kisah perjuangan Laras melawan keangkuhan Vino dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” mulai Senin besok pukul 18.00 WIB!

Baca Juga :  Pepsodent Ajak Masyarakat Denpasar Dukung Gerakan “Indonesia Tersenyum”

Kisah yang tak kalah menarik juga dihadirkan oleh sinetron terbaru SCTV “Rahmat Cinta” yang akan mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 21.40 WIB. Drama perjodohan Bella (Irish Bella) akan menjadi pembuka kisah sinetron “Rahmat Cinta”. Ia dijodohkan dengan putera dari kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya. Saat menjelang resepsi pernikahannya, Bella berhasil kabur namun ia hanyut di sungai.

Beruntungnya Bella diselamatkan oleh Dewa (Giorgino Abraham), seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya. Namun akibat kecelakaan di sungai, Bella sama sekali tidak dapat mengingat apa-apa. Dewa yang mengetahui kalau Bella berada dalam bahaya karena sedang diburu oleh anak buah Andrey (Marcel Chandrawinata), pria yang dijodohkan dengan Bella, akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau ia adalah suami Bella, dan Kimmy Keanu adalah anak mereka.

Baca Juga :  Jelang Piodalan Pura Catur Giri Loka, Bupati Badung Serahkan Bantuan Seperangkat Gamelan

Sementara itu, Andrey masih terus mengancam kehidupan Bella. Saksikan kelanjutan kisah Bella bersama Dewa hanya di sinetron “Rahmat Cinta” setiap hari pukul 21.40 WIB!

Ajang penghargaan SCTV Awards 2017 akan segera digelar. Polling tahap 2 SCTV Awards 2017 telah dibuka sejak hari Kamis, 26 Oktober 2017. Pemirsa dapat mengirimkan dukungannya untuk artis paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan SMS: Ketik KODE SMS kirim ke 97288, atau melalui Twitter: Ketik KODE TWITTER mention @SCTV_ atau melalui BBM: Buka Aplikasi BBM, kemudian buka Discover masuk ke BBM Poll dan vote. Informasi lebih lanjut dapat di akses melalui www.sctv.co.id. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :