Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Keseruan dari ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut yang diikuti 6 negara di Asia yaitu “D’Academy Asia 3” masih terus berlanjut. Dengan tersenggolnya satu persatu para kontestan di atas panggung DA Asia 3, semakin memacu semangat para kontestan dalam menampilkan bakat terbaik mereka.

Dalam Babak 24 Besar yang telah dimulai sejak hari Minggu lalu Timor Leste harus kehilangan 3 pesertanya secara berturut – turut yaitu Joaquim Soares (Grup 1), Atanazio Sarmento (Grup 2) dan Demetrio Benevides (Grup 3) serta Malaysia yang harus merelakan Baby Shima (Grup 4) untuk pulang kembali ke negaranya.

Sementara Eriy Ryzale (Singapore), Fildan DA4 (Indonesia), Farez Adnan (Malaysia) serta Alda De Almaida (Timor Leste) berhasil melaju ke babak selanjutnya. Siapakah kontestan lain yang akan menyusul mereka untuk maju ke babak berikutnya? Saksikan terus D’Academy Asia 3 setiap hari pukul 19.30 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Pekan ini Indosiar akan hadir langsung di Purwakarta dalam acara “Panggung Gembira” pada hari Sabtu dan Minggu, 11 – 12 November 2017 mulai pukul 07.30 WIB. Disiarkan langsung dari Lapangan Sahate, Purwakarta, Panggung Gembira Indosiar akan menghadirkan hiburan bagi masyarakat dengan menampilkan artis kenamaan Indonesia diantaranya Iis Dahlia, Uut Permatasari, Erie Suzan, Trio Macan, Rizki Ridho DA, Irwan DA, Qiki BP, Zivana BP dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

Acara semakin semarak dengan kehadiran Lee Jeong Hoon, Bianca Liza, Gilang Dirga dan Fero Walandouw sebagai pemandu acara. Selain dihibur oleh penampilan para musisi di atas panggung, pemirsa serta pengunjung yang hadir juga akan disuguhi serangkaian acara menarik lainnya seperti  Duet Idola Uut Permatasari & Erie Suzan, Masak Gembira, Kompetisi Yuk Kita Goyang serta Games untuk para penonton dengan hadiah menarik dan masih banyak lagi. Datang dan saksikan langsung Panggung Gembira Indosiar di Purwakarta!

Indosiar juga akan kembali hadir secara serentak di 3 Provinsi dalam audisi pencarian bakat menyanyi lagu dangdut “Liga Dangdut Indonesia”. Setelah sebelumnya dilaksanakan di 16 Provinsi di Indonesia, kali ini audisi LIDA akan hadir di Provinsi Sulawesi Barat yang bertempat di Gedung Serbaguna / PKK Pemerintah Sulawesi Barat, audisi Nusa Tenggara Barat bertempat di Taman Budaya Provinsi NTB dan audisi Aceh bertempat di Mapolda Aceh pada hari Minggu, 12 November 2017 mulai pukul 07.00 waktu setempat.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui www.vidio.com. Formulir juga dapat diunduh melalui www.indosiar.com. Audisi ini dapat diikuti baik pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun yang memilki bakat menyanyi lagu dangdut. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun!

Dalam rangka menyambut perayaan hari jadi Indosiar ke-23, Indosiar akan mewujudkan 23 mimpi saudara kita di 23 titik wilayah perbatasan dalam “Indosiar Untuk Mimpi Indonesia”. Atas partisipasi pemirsa setia Indosiar, saat ini mimpi ke-1 hingga ke-9 telah terwujud mulai dari perbaikan fasilitas ruang ibadah, pembangunan balai desa, hingga pembangunan MCK umum. Mari bantu mimpi saudara-saudara kita di wilayah perbatasan dengan mengirimkan bantuan melalui No.Rek BCA 162 633 8888 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Jangan lupa juga untuk menyaksikan “Konser Nada – Nada Rindu Rhoma Irama” yang akan mengobati kerinduan pemirsa akan karya cinta nan romantis milik Rhoma Irama pada hari Sabtu, 18 November 2017 pukul 19.30 WIB LIVE dari Studio 5 Indosiar. Konser musik ini akan turut menghadirkan sederet penyanyi papan atas Indonesia. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News