Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pak kumis itulah sapaan akrabnya AIPTU MADE WEDA. Ia adalah Bhabinkamtibmas Desa Canggu dimana memiliki ciri tersendiri yaitu Kumisnya yang tebal dan humorisnya sehingga banyak dari masyarakat yang mengenalnya. Bukan hanya para orang tua se Desa Canggu yang kenal dengan Pak Kumis melainkan para siswa siswi se Desa Canggu pun mengenal sosoknya lantaran ia sering menjadi penceramah untuk mensosialisasikan Program Program Kepolisian menciptakan keamanan.

Selasa (12/9/2017) pada saat ia berpatroli di wilayah binaannya, ia melihat sekelompok siswa yang sedang duduk beristirahat di sebuah pendopo yang kemudian ia sambangi. Rupanya para siswa tersebut sedang melakukan istirahat dari rutinitas training di sebuah restaurant. Pada kesempatan itu, Aiptu Made Weda memberikan pesan pesan Kamtibmas yaitu mengajak para siswa untuk menjauhi narkoba dan pergaulan pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan ke lembah hitam yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

“Kami dalam kesempatan apapun selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai upaya menciptakan keamanan terlebih para siswa agar tidak terjerumus ke lembah hitam peredaran narkoba,” kata Aiptu Weda. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News