Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – I Putu Ari Santoso (30) tak tahu bahwa sepeda motor Honda Vario warna hitam No. Pol DK 8420 AC yang dikendarainya mengeluarkan api pada bagian belakang kendaraannya. Kejadian tersebut terjadi hari ini, Selasa (12/9/2017) pada pukul 09.00 wita di Areal parkir Indomaret Banjar DenKayu Baleran Desa Werdi Bhuana Kecamatan Mengwi Badung.

Saksi Ni Wayan Jasriani (25) menuturkan saksi melihat korban yang sedang mengendarai sepeda motornya ada api menyala pada bagian belakang, kemudian tersadar akan hal itu korban masuk ke areal parkir Indomaret dan membuang sepeda motor yang  dikendarainya tersebut. Korban berusaha memadamkan api dengan cara menyiram menggunakan air tetapi api tetap menyala selanjutnya korban di bantu Patroli Polisi dan Karyawan Indomaret berusaha memadamkan api dengan menggunakan tabung PMK namun api tetap menyala.

Baca Juga :  IKN dan INA Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Investasi Global di Ibu Kota Nusantara

Anggota Patroli Polsek Mengwi yang membantu memadamkan api tersebut lalu memutuskan untuk menghubungi Pemadam kebakaran Pemkab Badung yang setibanya di TKP langsung memadamkan api.

Kapolsek Mengwi Kompol Punia S.H,M.H membenarkan adanya kejadian tersebut “ kami masih melakukan olah TKP dan menyelidiki asal api yang menghanguskan satu unit kendaraan tersebut, dari hasil olah TKP oleh tim Identifikasi Polres Badung untuk sementara disimpulkan asal api diduga berasal dari Konsleting kabel yang beraliran listrik pada kendaraan korban,” kata Kompol Punia. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News