Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka Mengamankan Hari Raya IDUL ADHA  1438 H dan Pengamanan Arus Lalu Lintas selama liburan panjang maka Polres Badung akan menerjunkan ratusan personilnya untuk menciptakan rasa aman pada kegiatan masyarakat tersebut.

Hal tersebut diucapkan Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K bertindak sebagai pimpinan apel pada saat membacakan amanat Kapolres Badung  dihalaman Mapolres Badung pada Apel Gelar pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kamis (31/8/2017).

Apel gelar pasukan itu diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Badung dan Personil Polres Badung yang terlibat dalam Pengamanan itu.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan Sebanyak 383 personel Polres Badung akan diterjunkan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha dan pengamanan arus lalu lintas selama libur Hari Raya Idul Adha dengan melakasanakan pengamanan malam takbiran , pengamanan jalannya sholat ied esok hari yang akan dilakasanakan dilapangan Puspem Badung dan Masjid masjid yang ada diwilkum Polres Badung.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Pelibatan personel Polres Badung tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Hal-hal yang tidak diinginkan bersama selama perayaan Hari Raya Idul Adha.

Waka Polres menambahkan, pengamanan libur dalam rangka hari raya Idul Adha ini, akan berlangsung mulai malam nanti mulai dilaksanakannya malam takbiran hingga Minggu (3/9).

Kegiatan pengamanan ada 3 (tiga) point utama yang menjadi atensi yakni pengamanan kegiatan  pada saat malam takbiran dan pelaksanaan sholat Ied dan pengamanan obyek obyek wisata yang akan dikunjungi oleh wisatawan.

“Kami menerjunkan 383 personil untuk mengamanan Ibadah Idul Adha 1438 H sehingga seluruh rangkaian Ibadah dan Libur Panjangnya dapat berjalan dengan aman,” ujar Kompol Supriadi Rahman,S.I.K

Baca Juga :  Badung Kembali Gelar GEMARIKAN untuk Cegah Stunting

Dihimbau juga oleh Waka Polres berharap seluruh Personil Polres Badung  yang terlibat Pengamanan libur  Idul adha agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Badung yang merayakan hari raya Idul Adha 1438 H ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News