Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Diikuti oleh seluruh calon mahasiswa Monarch Dalung, Unit Binmas Polsek Kuta Utara mengajak seluruh calon Mahasiswa untuk bersama sama menangkal peredaran narkoba baik pada dirinya maupun pada lingkungannya.

Unit Binmas Polsek Kuta Utara yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU A.A. Armita  diberikan kesempatan mengisi acara pada PDSP Calon mahasiswa itu, memaparkan tentang betapa bahayanya narkoba, efek yang dituimbulkan serta cara menangkal Peredaran narkoba agar tidak masuk ke lingkungan baik lingkungan kampus maupun Lingkungan keluarga, dimana intinya adalah penolakan terhadap narkoba dimulai dari diri sendiri, sehingga dapatb mengajak sanak keluarganya maupun rekannya untuk tidak terpengaruh dan terjerembab kedalam peredaran gelap Barang haram itu.

Baca Juga :  Menteri Yohana: Perlu Usaha Bersama Putus Mata Rantai Perkawinan Anak

Kegiatan yang diikuti 713 siswa itu diharapkan mampu menekan angka remaja yang terjerumus dengan Narkotika dan bahan lainnya yang dilarang serta mengajak untuk menjadi Pribadi yang berprestasi.

“Kami laksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, masuk ke banjar banjar dan sekolah sekolah untuk mengajak para generasi bangsa agar tidak terjerumus ke lembah hitam narkoba, pergaulan bebas serta tidak terlibat dalam tindak pidana, Bangsa yang kuat didukung oleh Pemuda Pemudi yang hebat, itu harapan kami,” kata Armita. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :