Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Balinesia FACE 2017 adalah event annual yang diselenggarakan di Beachwalk Bali. Tahun ini adalah tahun ketiga Balinesia FACE diadakan. Event ini sukses memberikan pengalaman wisata belanja produk kreatif bagi turis mancanegara dan turis lokal.

Balinesia FACE 2017 adalah kepanjangan dari “Bali adalah Indonesia, dan FACE sendiri yaitu Fashion, Art, Craft, & Exhibition”. Jadi memang Balinesia FACE ini dibuat untuk memperkenalkan karya-karya kreatif lokal di market internasional.

BALINESIA FACE 2017 akan menghadirkan karya-karya kreatif dari DANA COLLECTION, DEJOSI, REALFASHIONLVRS, HAND PAINTED CLOTHES, ONIISAN, HOSEN TAHIRA, EXME GALLERY, THRONE, NIPPLETS, CHARISTA BALI, ANIMORFOSA, LILIBOW, ,SAVION STORE, NOONEELSE, ADEEVA, DKEY, SOUL & CRAFT, INSTABABY, HERMOSA SIDE, WINOD, WOODKA, MIRACLE SPORTSWEAR, MALISHKA, DANCING STONE TM INDONESIA, HSF EYEWEAR, UNFAIRYTALEME, BELLOFANCY, BIKINI SUNDAE, WHITE HOUSE AFFASCINANTE, AIS SLEEPWEAR, THEBONK_ARTIDEA, MALEOLOGY, SEVEN V, EBENOLA, LOCAPOCA, BEDROCK dan masih  banyak lagi.

BALINESIA FACE 2017 masih mengangkat tema yang sama dengan dua event exhibition dari idcreativeworld lainnya, yaitu “The Eclectic Mode” yang bermakna “Inspirasi yang bersumber dari alam” yang merupakan forecasting tren mode di 2017 ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Balinesia FACE 2017 akan berlangsung selama empat hari yaitu sejak tanggal 3 Agustus 2017 s/d 6 Agustus 2017 yang merupakan momen summer di Bali bagi turis Australia, Jepang, China, dan Amerika.

Acara di Balinesia FACE 2017 akan menampilkan penampilan khusus dari 8 DJ dari LIVE IN PEACE DJ MANAGEMENT BALI dan juga dari Band-band indie yang keren seperti COLOR THEORY, TEEN LIGHT, CONNAN, ORDINARY BALI, THE WINE, PASSION OF LIFE, MINELI, REMEMBER THE RAIN, MR. HIT, SWEET SHERRY, SUPERNATIVE, dan juga yang tidak kalah menariknya aka nada penampilan BALI DANCE dan FIRE DANCE setiap harinya.

Baca Juga :  Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024

Transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 1,4 Milyar dengan pameran yang  akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 20 ribu orang.

Harapan kedepannya Balinesia FACE 2017 dapat menjadi suatu showcase tahunan bagi para desainer-desainer dan clothing lines serta menjadi daya tarik wisata domestik dan internasional di Bali.

Info dan kerjasama silahkan menghubungi Hotline: +6282 299 580 366. Untuk info update silahkan follow Instagram @idcreativeworld dan website  www.idcreativeworld.com. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnehttp://www.idcreativeworld.com/ws.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News