Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kapolsek Busungbiu berkunjung ke Geria Agung Panji Sakti Manuaba di Banjar Mandor Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Polsek Busungbiu, Selasa (13/6/2017),pkl. 09.10 wita, Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH., melaksanakan kegiatan sambang berkunjung ke Geria Agung Panji Sakti Manuaba di Banjar Mandor Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Kapolsek Tangkil kepada Ida Pandita Rsi Agung Siwa Putra Wiasa Prama Daksa Manuaba.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Busungbiu  menjelaskan maksud dan tujuan Kunjungannya ke geria adalah untuk mengharapkan dukungan dan restu dari Ida Pandita atas upaya dan langkah yang ditempuh oleh Polsek Busungbiu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Lebih jauh Kapolsek  menyampaikan harapannya agar dalam setiap kesempatan Ida Pandita, berkenan  menggunakan kharisma ketokohan beliau untuk merangkul warga agar tetap bersatu membangun suasana yang kondusif, jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah sehingga wilayah hukum Polsek Busungbiu khususnya dan Polres Buleleng pada umumnya tetap terkendali aman.

Baca Juga :  Diduga Korban Curas, Pegawai Bank BUMN Meninggal Dunia

Kegiatan  yang berlangsung hingga pkl 10.00 wita tersebut,  mendapat sambutan yang hangat dari Ida Pandita yang memberikan apresiasi dengan menyatakan kesanggupannya untuk membantu upaya dan langkah-langkah yang ditempuh oleh kepolsian, serta menyampsikan rasa terimakasih kepada Kapolsek atas perhatian dan kunjungannya ke Griya.

AKP I Nengah Muliadi, SH., mengungkapkan bahwa “Dengan penggalangan terhadap semua Tokoh-tokoh yang ada di wilkum Polsek Busungbiu ini kita harapkan bisa mempermudah tugas kita untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif”, demikian ungkap Kapolsek. (humas-polresbuleleng)


Pantau terus baliportalnews.com di :