Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Walaupun hari sedang hujan pelaksanaan upacara tetap berjalan menuju ke Setra (kuburan ) Desa Adat Buleleng yang dilaksanakan oleh Masyarakat / keluarga dari Almarhum Gede Sudiarta. Kelurahan Banjar Jawa Kecamatan dan Kabupaten Buleleng.

Kegiatan tersebut diatas dilaksankan Pada  hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 Pkl  10.00 Wita. Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa Polsek Singaraja Polres Buleleng Aiptu I Nyoman Merta bersama anggota Pecalang melaksanakan pengamanan jalur arus lalu lintas di jalan Gajah Mada yang dilalui oleh warga menuju ke Kekuburan Buleleng, walaupun situasi dalam keadaan hujan.

Baca Juga :  FLP Astra Motor Ikuti Kelas Kecantikan

Kapolsek Singaraja, Kompol A.A. Wiranata Kusuma . S.H., M.M. menyampaikan “Pelaksanaan upcara pengabenan sudah terjadwal dengan pasti dan harus dilaksanakan walaupun cuaca dalam keadaan hujan. Untuk menciptakan situasi yang lancar dan aman Bhabinkamtibmas wajib memberikan pelayanan walaupun hujan-hujan bersama warganya”, ucap Kapolsek Singaraja. (humas-polresbuleleng)


Pantau terus baliportalnews.com di :