BALIPORTALNEWS.COM – Personel jajaran Polsek Selemadeg Barat melaksanakan kerja bakti bersama di areal tanah pelaba Desa Adat Selabih, tepatnya di sebelah timur Sungai Yeh Leh, Jumat (12/5/2017).

Kerja bakti tersebut dipimpin Wakapolsek Selbar Iptu I Gede Komang Alimaya bersama 12 anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Bakti Gotong-royong (BBGR), yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK 2017.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pebekel Desa Selabih beserta staf, pengurus PKK Desa Selabih, Kelian Dinas se-Desa Selabih, Prajuru Adat Desa Selabih, dan anggota linmas se-Desa Selabih.

Baca Juga :  Turah Panji Ajak Masyarakat Tabanan Perkuat P4GN di Era Tatanan Kehidupan Baru

Sebelum kerja bakti dimulai, seluruh peserta yang dilibatkan dalam kerja bakti tersebut berkumpul di halaman Kantor Desa Selabih. Wakapolsek Selbar juga menyerahkan sarana kontak berupa sapu lidi, serok, dan sabit.

Perbekel Desa Selabih mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan di tanah pelaba milik Desa Adat Selabih itu bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri. “Rencana ke depan, areal tersebut akan digunakan sebagai rest area. Masalah teknis akan dikoordinasikan ke Pemkab Tabanan,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :