Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kodim 1619/Tabanan menyelenggarakan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat yang terdiri atas tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), dan tokoh adat (todat). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman belakang makodim setempat, Jumat (12/5/2017).

Komsos yang dibuka Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan itu, bertema “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan Wawasan Kebangsaan, Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Selain dihadiri jajaran Kodim Tabanan, komsos kali ini juga dihadiri FKUB Kabupaten Tabanan, MUI Tabanan H. Rif’an, tokoh nasrani, Budha, Ketua MMDP Tabanan I Wayan Tontra, tokoh puri. Hadir pula Bendesa Adat Kota Tabanan I Gede Wayan Samba, Majelis Alit Desa Pakraman se-Kabupaten Tabanan, bendesa adat se-Kabupaten Tabanan, ormas PBB, Baladika Bali, Laskar Bali, dan pecalang adat se-Kabupaten Tabanan.

Dandim Tabanan mengatakan, komsos ini sebagai wadah saling tukar informasi. “Kami juga minta kepada yang hadir bisa memberikan masukan dan saran kepada kami, demi keutuhan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ekspedisi Equatoride, Jeffrey Polnaja Gunakan Honda Africa Twin Lintasi 25 Negara

Letkol Herwin juga menyampaikan beberapa hal dalam rangka memajukan masyarakat Tabanan, dan memberikan masukan demi memajukan dan mendukung program pemerintah daerah. “Mari kita jaga empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI harga mati,” tandasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :