BALIPORTALNEWS.COM – Nenek renta, Ni Made Rinten (65) alias Mekel Tri Jata, tewas dengan kondisi luka mengenaskan. Dia jadi korban tabrak lari, di jalan jalur Denpasar-Singaraja Km 32, Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Jumat (12/5/2017).

Mekel Tri Jata ditabrak sepeda motor sejenis Yamaha EN Max yang tidak diketahui identitasnya. Seorang warga mengatakan, pengendara sepeda motor yang menabrak nenek renta itu sempat berhenti, namun selanjutnya kabur ke jurusan Singaraja.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00. Si nenek yang warga Banjar Tuka itu, ketika itu berjalan kaki di sisi jalan aspal sebelah barat dari arah selatan. Sementara motor tersebut melaju dari selatan, dan kemudian menabrak Mekel Tri Jata dari belakang.

Baca Juga :  KPU Badung Gelar Bimtek Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

Nenek renta itu kemudian jatuh dengan posisi telungkup. Kepalanya membentur sudut trotoar di pinggir jalan. Dia mengalami patah terbuka di kaki kanan, luka di kepala, wajah bengkak, dan tidak sadarkan diri.

Mekel Tri Jata sempat dilarikan ke RSUD Kapal, Badung. Setiba di rumah sakit, dia mengembuskan napas terakhirnya.

“Kami mengimbau kepada pengendara motor yang menabrak korban tersebut agar mau menyerahkan diri, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :