Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kanit Sabhara Polsek Baturiti Iptu I Nyoman Nama bersama delapan personel melaksanakan kegiatan operasi terhadap penduduk pendatang, Kamis (13/4/2017). Sasaran operasi kali ini terhadap karyawan hotel, vila, dan penginapan di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Sasaran “obok-obok” pertama di Hotel Melati di Banjar Candikuning 1. Di hotel milik Putu Bagiada itu, terdiri 20 kamar, dengan mempekerjakan empat orang karyawan. Hasil pemeriksaan, semua karyawan ber-KTP lengkap.

Sasaran berikutnya di Hotel Sorgawi, Banjar Candikuning, milik Hendrik (30). Hotel berkamar 10 kamar itu juga mempekerjakan empat karyawan dengan memiliki KTP asal dan Kipem.

Sementara Vila Puri Candikuning juga disasar petugas. Vila tersebut mempekerjakan 30 karyawan yang semua lengkap memiliki KTP. Begitu juga di Wisma Bedugul, Banjar Candikuning. Sembilan karyawan yang ada pun lengkap memiliki KTP.

Baca Juga :  Lakukan Pencurian Cat Genteng, Tiga Pria DiBekuk Buser Polsek Abiansemal

“Dari laporan yang kami terima, hasil operasi tersebut berjalan aman dan lancar. Nihil orang yang memcurigakan,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja, seraya menyebut kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan, guna mempersempit ruang gerak teroris masuk ke Baturiti. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :