Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Suzuki Shogun nopol DK 8233 HS dan kendaraan sejenis L-300 pikap yang tidak diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.20, di Jalan Bypass Nyanyi, jurusan Tanah Lot ke Denpasar Km 17.00, Banjar Merta Sari, Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (13/4/2017).

Pengendara Shogun, I Ketut Narba (31) yang beralamat di Banjar Panti, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, mengalami luka robek dan patah betis kaki kanan dan luka lecet tulang kering kaki kanan. Dia dalam keadaan sadar, dan selanjutnya dirawat di BRSU Tabanan.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Ageng Bhatara Turun Kabeh di Pura Puseh Bale Agung Desa Adat Padangan

Sementara pengemudi kendaraan sejenis L-300 tidak diketahui identitasnya. Sebab, setelah kejadian itu, kedaraan tersebut melesat melarikan diri.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kata Kasatlantas AKP I Ketut Mastra Budaya, kejadian itu bermula ketika Shogun datang dari arah barat, dengan kecepatan sedemikian rupa, dan beriringan dengan kendaraan lainnya.

Setiba di TKP, saat melintasi jalan lurus, lanjutnya, Shogun mendahului kendaraan lain di depannya, kemudian oleng dan pengendaranya tidak dapat menguasai motor tersebut, lalu jatuh terseret ke sebelah kanan atau di selatan as jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan pun meluncur kendaraan sejenis L-300  itu, kemudian terjadi tabrakan di sebelah selatan as jalan.

Kesimpulan sementara, kata AKP Mastra, pengendara Shogun kurang hati-hati pada saat mendahului kendaraan lain dan tidak mampu menguasai motornya, sehingga jatuh ke jalur sebelah kanan hingga selanjutnya terjadi tabrakan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News