Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kepolisian Resor Badung melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas pada setiap bulannya.

Upacara kali ini, selain upacara rutin dilaksanakan penyerahan ucapan terima kasih kepada tiga personil Polres Badung yang berprestasi dan berinovasi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Badung Kompol Erwin Pratomo,S.I.K yang membacakan amanat Kepala Kepolisian Resor Badung untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasinya serta menunjukkan kinerja yang baik.

Upacara ini dimaksudkan untuk memantapkan semangat kebangsaan, sekaligus memupuk rasa kedisiplinan bagi setiap anggota Polri dan PNS Polri. Amanat Kapolres Badung tersebut juga menegaskan tentang beberapa hal yaitu meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi dan kesatuan, menghindari sikap-sikap arogansi, individualism dan apatis.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Sehingga mampu menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat, menjahkan diri dari narkoba dan obat- obat terlarang, dihimbau pula agar seluruh personil meningkatkan kewaspadaan terutama pengamanan markas komando maupun obyek-obyek vital yang menjadi tanggung jawab bersama.

Seusai membacakan amanat kapolres, tiga personil yang berprestasi menghadap inspektur upacara untuk menerima ucapan terima kasih dari Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Badung.

Adapun ketiga personil tersebut adalah AIPDA I Made Suta,S.H, Bripka I Made Yudiantara serta Brigadir I Made Edi Wibawa yang ketiganya merupakan operator SIPP (Sistem Informasi Personil Polri).

Kompol Erwin Pratomo,S.I.K seusai upacara menegaskan bahwa pemberian ucapan terima kasih dari pimpinan merupakan salah satu upaya kepolisian guna memotivasi bawahannya untuk berinovasi serta berprestasi guna membangun Polri yang dicintai masyarakat. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News