Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Raut wajah penuh kekhawatiran terpancar dari wajah I Putu Widiasa (43) beralamat di banjar Badung Desa Luk-luk Kecamatan Mengwi Badung pada saat masuk ke Ruang SPKT Polsek Mengwi, Kamis (23/3/2017).

Kedatangan Widiasa disambut oleh Petugas pelayanan SPKT, ia melaporkan bahwa anaknya Ni Kadek Ita Handayani (15) sudah tidak ada dirumahnya semenjak (20/3/2017) lalu.

Awalnya pada (20/3/2017), Widiasa datang dari mengambil sepeda motor di kawasan Renon Denpasar pukul 23.00 wita, sesampainya dirumah ia menanyakan keberadaan anaknya Ni Kadek Ita kepada Istrinya  Ni Nyoman Astiti (39). Sepengatehuan Astiti bahwa anaknya berada di dalam kamarnya.

Lama tak keluar setelah sekian kali dipanggil, Widiasa kemudian mengecek keberadaan anaknya Kadek Ita tidak berada di kamarnya, ia hanya menemukan handphone milik Kadek Ita di atas meja TV.

Baca Juga :  Gaungkan Urban Playground, Denfest 2018 Resmi Dibuka

Widiasa beserta istrinya pun memutuskan untuk menunggu kedatangan Kadek Ita, namun hingga saat ini ia belum mengetahui keberadaan anaknya itu sehingga ia melaporkan kejadian itu ke Polsek Mengwi.

Kapolsek Mengwi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan ia menghimbau agar bagi yang melihat anak tersebut dapat melaporkan ke Polsek Mengwi atau langsung menghubungi pihak keluarga korban dengan nomor HP 082237658323. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :