Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Kerobokan Kelod Aiptu I Ketut Terkiawan menerima pengaduan dari seorang warga bahwa ada pertengkaran keras antara suami istri di Jalan Intan Permai Gang II No 16 Pengubengan Kangin Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Selasa (7/3/2017) Pukul 08.00 Wita.

Dengan cepat Aiptu I Ketut Terkiawan berangkat menuju rumah warga binaannya I Made Artana (39) yang bercekcok dengan istrinya. Setibanya disana, ternyata penyebab dari percekcokan suami istri itu adalah kecemburuan I Made Artana terhadap istrinya yang diduga pada handphone istrinya berisi SMS dari seseorang yang tidak dikenal.

Baca Juga :  Banyak Kegiatan Positif, Bupati Tamba Apresiasi Peringatan May Day 2022 di Jembrana

Aiptu I Ketut Terkiawan menghimbau kepada pasangan suami istri tersebut agar warga binaannya untuk saling terbuka dan percaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pada kesempatan itu juga Bhabin Kerobokan Kelod mengarahkan suami istri itu untuk membuat kesepakatan untuk damai dan membentuk keluarga yang harmonis dan ditandatangani oleh kedua belah pihak dan disaksikan oleh pihak keluarga dan Bhabin Kerobokan Kelod.

Anggota Bhabin Kerobokan Kelod Aiptu I Ketut Terkiawan dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik sehingga suami istri dapat menerima penyelesaian ini dengan baik dan semoga suami istri itu dapat hidup rukun dengan keluarga. (guz/humas-polbdg/bpn)