Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –  Guna mengetahui sejak dini proses pengujian dalam mendaftarkan diri sebagai anggota siswa kepolisian yang telah disosialisasikan oleh bagian Sumber daya manusia Polres Badung, hari ini Selasa (7/03/2017) bagian Sumda Polres Badung melaksanakan Sosialisasi sekaligus Pelatihan bagi pelajar yang berminat menjadi seorang anggota kepolisian.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol I Wayan Darmika Suputra, SH tersebut diikuti puluhan pelajar se-kabupaten Badung.

Antusiasme pelajar terlihat rikala latihan ujian Kesemaptaan jasmani dimulai. Diawali dari pengarahan oleh Kabag Sumda yang menyampaikan arahan bahwa dalam seleksi penerimaan anggota Polri berlangsung terbuka dan transparan dan apabila ada oknum-oknum yang menjamin pasti lulus agar tidak mempercayainya karena penentuan lulus tidaknya ditentukan oleh peserta sendiri maka pada kesempatan ini kami memberikan teori atau cara benar dalam pelaksanaan tes kesemaptaan.

Uji kesemaptaan pun dimulai, dengan penuh semangat para pemuda pemudi se-Badung ini mengikuti dengan seksama seluruh kegiatan dari Bag Sumda Polres Badung ini.

Baca Juga :  Sanur Village Festival Ke XIII, Mandala Giri Sebagai Orientasi Spiritual dan Kultural

“Kami mengharapkan para pemuda dan pemudi di kabupaten Badung mempersiapkan diri sejak dini sebelum masa pendaftaran sebagai anggota Polri resmi dibuka” kata Kompol Darmika Suputra, SH. (guz/humas-polbdg/bpn)