Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – AKBP Ruddi Setiawan, SH,S.I.K semenjak menjabat Kapolres Badung sekitar hampir setahun lalu sangat memberikan perhatian kepada personil yang dipimpinnya.

Setiap kesempatan, AKBP Ruddi selalu memberikan motivasi kepada bawahannya untuk berbuat baik, berbuat sesuai dengan nilai nilai agama dan yang paling ditekankan adalah agar anggota tidak terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba baik sebagai pengguna terlebih sebagai pengedar.

Semenjak kepemimpinan AKBP Ruddi Setiawan memegang pucuk pimpinan tertinggi di Polres Badung perhatian-perhatian terus diberikan untuk memacu kinerja anggota termasuk keharmonisan dengan keluarga.

Beberapa bentuk perhatian pemegang tongkat komando di Polres Badung ini salah satunya adalah selalu memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta yang dapat berinovasi dalam menunjang tugas-tugasnya.

Baca Juga :  Badung Terima Sertifikat Kepatuhan Tinggi dari Ombudsman RI Perwakilan Bali

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Selasa (14/3/2017) pada saat apel jam pimpinan yang diikuti seluruh pejabat utama, seluruh perwira serta personil Polres Badung, ia menekankan kepada anggotanya agar selalu bersyukur dalam mengarungi kehidupan baik dalam keluarga maupun dalam bertugas sebagai abdi negara di kepolisian.

“Laksanakan tugas dengan iklas, penuh semangat dan jaga keharmonisan keluarga, jangan aneh aneh  itu intinya,” kata Mantan Kapolsek Metro penjaringan ini.

Hingga saat ini, ia tidak menemukan adanya anggota yang dipimpinnya terlibat dalam lembah narkotika untuk itu ia sangat mengapresiasi anggotanya. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :