Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Setelah kemarin, (13/3/2017) mengunjungi dan menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga yang kurang mampu I Ketut Pepek di Banjar Delod Pasar Desa Blahkiuh kecamatan Abiansemal, hari ini (14/3/2017) Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos mengunjungi warga yang kurang beruntung I Made Sumardiarta (23) di banjar Keolodan Desa Punggul Abiansemal.

I Made Sumardiarta (23) mengalami gangguan jiwa sudah sejak lama dan kini kondisinya sangat memperihatinkan, ia di tempatkan di rumah khusus di pekarangan rumahnya lantaran ia sering mengamuk dan mengganggu para tetangga.

Baca Juga :  Polda Bali Tindak Tegas Pelajar yang Lakukan Konvoi Kelulusan

Rasa kepedulian Kompol I Nyoman Weca, S.Sos muncul tatkala mendengar laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Punggul  bahwa didaerahnya ada warga masyarakat yang kurang beruntung.

Hari ini mantan Kasat Binmas Polresta Denpasar itu, memberikan peduli kasih menyerahkan paket sembako kepada I Made Sumardiarta yang diterima ayahnya I Ketut Murka.

“Ini bentuk perhatian kepolisian terhadap warga yang kurang beruntung, semoga dengan Tali kasih ini dapat meringankan beban keluarganya,” kata Kompol Weca.

Perbekel Desa Punggul Kadek Sukarma,S.Kom yang mendampingi Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepolisian khusunya Polres Badung beserta jajaran. (bpn)