BALIPORTALNEWS.COM – Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, memperkenalkan New Honda Mobilio yang kini tampil beda, dengan perubahan besar di eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap. Peluncuran New Honda Mobilio ini, dilakukan di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Kamis (19/1/2017), yang dihadiri Chief of Sales Honda Surabaya Center, Calvin; President Director Honda Dewata Motor, Kho Tjiu Tiam; Director Honda Kuta Raya, I Made jaya Wijaya, dan Director Honda Denpasar Agung, Hermawan.

Selain meluncuran, New Honda Mobilio ini juga dipamerkan di MBG Kuta, sampai Minggu (22/1/2017), dan telah siap menjajal Bali.

‘’Perubahan besar (major model change) ini, merupakan yang pertamakalinya bagi Honda Mobilio, sejak diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2014, dan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini,’’ kata Calvin.

Menurut Calvin, New Honda Mobilio tampil dengan desain baru yang canggih pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang kini juga telah dilengkapi dengan LED Light Guide. Sedangkan di bagian samping, menampilkan Alloy Wheels 15’’ dengan desain baru, dan tampilan belakang memberikan kesan mewah dengan membenamkan Rear License Garnish.

Baca Juga :  Ajak Jaga Kesehatan, Astra Motor Bali Gelar Honda ADV Track Art Challenge

Untuk fitur keselamatan, lanjut dia, New Honda Mobilio dilengkapi Dual Front SRS Airbags, Pretensionel with Load Limiter Seatbelt, 3 Point Seatbelt pada bangku baris kedua, hingga ISOFIX dan Theater untuk menunjang kursi anak-anak. Sejak diluncurkan pertama kali, Honda Mobilio mendapatkan respon positif dari konsumen di Bali, berkat fitur dan keunggulan lainnya yang tidak ditawarkan model lain dikelasnya. Pihaknya juga optimis di tahun 2017 ini, New Honda Mobilio akan menyegarkan pasar otomotif, dan memperkuat posisi Honda di segmen Low MPV.

‘’Untuk harga on the road (OTR) Bali, New Honda Mobilio S/MT Rp 207.650.000, E/MT Rp 228.650.000, E CVT Rp 239.650.000. Sedangkan tipe RS, yakni RS/MT Rp 251.650.000, dan RS CVT Rp 262.150.000,’’ tandasnya. (ngr/bpn)