BALIPORTALNEWS.COM – Dengan dorongan motivasi Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di dalam memajukan pembangunan khususnya di bidang ekonomi kreatif di Denpasar dengan mengajak seluruh generasi muda untuk ikut serta di dalamnya.

Kini kreativitas para anak muda di Denpasar memang sudah terlihaat menunjukan jati dirinya di bidang ekonomi, dengan penuh kreasi dan berbagai macam jenis usaha yang memiliki daya saing tinggi di industrinya masing-masing, para anak muda ini mampu menunjukan daya saingnya dalam zaman globalisasi ini.

Dimana salah satunya Mangsi Coffee, yang merupakan salah satu hasil karya anak muda Denpasar yakni dr. Windu Segara Senet di dalam bisnis kopi. Kosistensi ini telah di buktikannya kini dengan di bukanya Mangsi Coffee Sanur, ini merupakan cabang kedua, yang mana sebelumnya sudah di buka di Jalan Merdeka Renon. Mangsi Coffee Sanur ini diresmikan langsung Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya, yang di tandai dengan hand print di atas lukisan canvas, Minggu malam, (11/12/2016).

Di zaman sekarang ini, para generasi muda lokal (local entrepreneurship) di denpasar haruslah bisa maju dan berkembang di dalam mengisi pertumbuhan ekonomi.

“Dikarenakan zaman digitalisasini sekarang ini anak muda jauh memiliki krativitas yang tinggi dibandingkan generasi tua dan orang tua sebenarnya banyak mendapatkan ilmu kreativitas dari anak muda dengan meminta  ide-ide segar serta cerdasnya dalam inovasi, itulah yang terjadi di era digitlisasi sekarang ini,” kata Rai Mantra. 

Para local entrepreneurship jauh memiliki pengembangan pemikiran yang lebih bagus dan saya yakin jika para generasi muda ini bisa mengontrol/mengendalikan emosional dan intelektualnya serta sepiritualnya dengan baik, niscaya mereka bisa bersaing bisnis di kiprah nasional maupun internasional.

Mangsi Coffee ini merupakan salah satu dari sekian bisnis anak muda di Denpasar yang sudah masuk ke dalam rambah bisnis kopi yang sangat aktif dengan kata lain Mangsi Coffee ini mampu memotivasi dirinya terhadap berkembangan café-café coffee sekarang ini dan di Bali ini belum ada pengusaha kopi yang memiliki kemasan saset untuk di jual.

Jadi Mangsi Coffee ini akan bisa masuk kesemua ranah dalam bisnis kopi dengan kemasan-kemasan yang ada di pasar ekonomi nasional dan pastinya akan bisa terus tumbuh dan berkembang.”Saya mengucapkan selamat kepada Mangsi Coffee atas dibukanya kembali yang kedua di Sanur dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa selalu mencintai produk lokal, karena dari kencintaan itu, kita bisa terus maju dan berkembang”, ujar Rai Mantra.

Sementara Pemilik Mangsi Coffee Segara Windu Senet mengucapkan rasa terimakasihnya karena Walikota Denpasar bisa hadir serta meresmikan Mangsi Coffee Sanur ini dan terus mensuport kami dari awal kami berdiri yakni pada tahun 2004.

Dimana pada awalnya Mangsi hanya memproduksi kopi bubuk dalam kemasan dan kini Mangsi terus berkembang dengan membuat kopi dengan campuran olahan rempah lokal Bali yang menjadikan Mangsi memiliki ciri khas tersendiri bagi penikmat kopi.

Ini semua juga berkat peran serta Bapak Walikota Rai Mantra yang terus mensuport saya pribadi dan Mangsi khusnya untuk terus bisa berkreasi dan berkembang dan saat ini kopi Mangsi sudah beredar  dan di dapatkan dalam kemasan saset di 320 otlet toko modern seluruh Bali, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk generasi muda Denpasar untuk bisa berusaha di dalam bisnis ekonomi kreatif. (ays’/humasdps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini