BALIPORTALNEWS.COMUnit Kegiatan Mahasiswa Pasukan Keamanan Acara STIKOM Bali (PASKAMRAS) Telah melaksanakan Kontes Motor Custom dan Classic yang bertajuk “OTAK ANTIQUE 2016” yang diikuti oleh 31 peserta terdiri dari 4 katagori yang dilombakan yaitu Standart Classic, Chopper, Jap Style dan Café Racer.

Acara ini dihadiri  juga oleh Club Club  Motor Cassic diantaranya Radical Motor Club,  Besi Karat Motor Club, HMT Bali, Kedux Garage, Sambrag Garage, NK13 dan Vespa Sotong Bali.

Acara ini dibuka oleh perwakilan dari Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali Bapak Dandy Pramana Hostiadi, S.Kom.,MT., yang didampingi oleh perwakilah Badan Legislatif Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Pasukan Keamanan Acara STIKOM Bali dan Ketua Panitia Kontest Motor Custom dan Classic “OTAK ANIQUE 2016” dengan menyalakan salah satu motor peserta sebagai simbolis acara “OTAK ANTIQUE 2016” resmi dibuka.

Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Eka Prasetyo Pangestu dan sambutan dari Perwakilan Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali Bapak Dandy Pramana Hostiadi, S.Kom,.MT dalam laporannya ketua panitia saudara Eka Prasetyo Pangestu besar harapannya event kontest ini dapat menjadi event tahunan serta mendapat dukungan penuh dari manajemen STIKOM Bali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan test layak jalan yang dilakukan oleh seluruh peserta. Test layak jalan ini merupakan salah satu point dari penilaian juri. Setelah itu penilaian people choices mulai dibuka dan acara diiringi oleh offline music. Tepat pukul 16.00 WITA seluruh peserta dan pengunjung acara dihibur oleh penampilan Dance yang dipersembahkan oleh SPG dari pihak sponsor OPPO Camera Phone.

Dalam acara ini pengunjung juga dapat menikmati makanan yang di jual di stand makanan selain itu ada pula stand pakaian, aksesoris motor, dan stand vape. Setelah penampilan dari OPPO Camera Phone pengunjung kembali dihibur dengan band band yang memeriahkan acara ini. dan setelah penampilan band terakhir acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah lucky draw lalu dialnjutkan oleh pengumuman juara contest dari masing masing kelas yang dilombakan, juara dari people choices serta penyerahan piagam dan kenang kenangan kepada juri Kedux Garage dan Sambrag Garage. (r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini