BALIPORTALNEWS.COM – SMK PGRI 3 Denpasar kembali memperoleh penghargaan berskala nasional yakni  “Favorite Education and Educator Indonesia Award 2016’’.

Penghargaan bergengsi dari Lembaga Rekor Prestasi Indonesia dan Majalah Penghargaan Indonesia ini, untuk kategori sebagai lembaga pendidikan dan pendidik terbaik.

Penghargaan diserahkan Staf Ahli Bidang Kemanusiaan dan Sumber Daya Manusia Pemkot Denpasar Drs. Dewa Nyoman Sudarsana, M.Si., yang diterima langsung Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. Nengah Madiadnyana, M.M., belum lama ini.

Sebelumnya, SMK PGRI 3 Denpasar meraih penghargaan Winner Quality School Of The Year dari Pusat Penghargaan Indonesia, serta penghargaan “Indonesia 30 Trusted Education Institutions Award 2013 dari Indonesia Achievement Centre (IAC). Kedua, meraih penghargaan “The Most Favorite School Of The Year” dari PT ISEI Business Research & Development Center (IBRDC), sebagai mitra atau pihak terpercaya pemerintah pada 2014.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutan yang dibacakan Dewa Nyoman Sudarsana, menyampaikan selamat kepada Nengah Madiadnyana yang telah sukses mengantarkan SMK PGRI 3 Denpasar menjadi sekolah dan pendidik terbaik yang dibuktikan   meraih penghargaan “Favorite Education and Educator Indonesia Award 2016’’ untuk ketiga kali ini.

Pemberian penghargaan ini atas dasar pengabdian SMK PGRI 3 Denpasar kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan mengedapankan kualitas.

Nengah Madiadnyana mengaku sangat bangga dengan prestasi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan sekolah bahwa masyarakat telah menilai kinerja dan keberadaan SMK PGRI 3 Denpasar.

Penghargaan ini, lanjut Nengah Madiadnyana adalah buah dari kerjasama serta 4 As yang diterapkan yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas seluruh komponen sekolah sesuai dengan motto ‘’Trigriska Bersih Disiplin Berprestasi Luar Biasa’’.

Karenanya, Nengah Madiadnyana mengucapkan terima kasih atas anugerah yang diterima kepada seluruh komponen sekolah dan masyarakat yang telah mempercayakan SMK PGRI 3 Denpasar. (pra/bpn)

Keterangan Foto : TERIMA PENGHARGAAN – Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Nengah Madiadnyana saat menerima penghargaan “Favorite Education and Educator Indonesia Award 2016’’.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini