BALIPORTALNEWS.COMSerangkaian menyambut HUT Mangupura ke-7. berbagai atraksi kegiatan dilaksankan oleh Pemerintah Kabupaten Badung.

Demikian pula dengan krida setiap hari Jumat sudah menjadi rutinitas Pegawai Pemerintah kabupaten Badung, dalam menyemarakkan Peringatan HUT Mangupura ke-7 yang jatuh pada 16 Nopember 2016 mendatang. Jumat, 4 Nopember menjadi hari yang istimewa, ada nuansa lain dengan kehadiran para Ibu-ibu dari TP. PKK, DWP, dan Gatriwara dengan melakukan senam Gemupamere bersama. Olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Badung Ketut Suisa, Sekda Badung Kompyang R. Swandika, para Kepala SKPD beserta karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Kecamatan Kuta Selatan, Hut Mangupura ke-7

Acara senam bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Puspem. Badung “ Mangupraja Mandala”.Jumat (4/11/2016).

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa yang didampingi Sekda Badung Kompyang R. Swandika  dalam kesempatan tersebut menyampaikan ”berolahraga tidak hanya untuk menjadikan jiwa raga yang sehat olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini juga untuk kehadiran, kedisiplinan dalam kebersamaan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung.

Sehat itu mahal nilainya dan menjadi sangat penting dan vital, dengan menjaga kebugaran baik jasmani maupun rohani tentu kita menjadi sehat dan kuat. Membangun Badung tentu diawali dengan kesehatan agar menjadikan Badung kuat untuk pembangunan di Badung kedepannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Ketut Suiasa juga mengajak seluruh jajaran, karyawan dan karyawati untuk tetap menjaga kedisiplinan dan etos kerja.

Baca Juga :  Kejuaraan Mangupura Cup Tarung Derajat Diikuti 88 Petarung

“Mari kita bangun dan  jaga kebersamaan ini lewat olahraga kita bangun kedisiplinan di Pemerintah kabupaten Badung, sidak yang dilaksanakan ini bukan semata untuk mencari kesalahan dan kebenaran namun kehadiran karyawan dan karyawati Pemerintah Kabupaten Badung adalah harus dan mutlak mengingat kita sebagai pelayan masyarakat dan abdi Negara disamping untuk silahturahmi, ” tegasnya.

Setelah melaksanakan jalan santai di seputaran Puspem Badung dilanjutkan dengan melaksanakan senam Gemupamere bersama para ibu-ibu dari PKK, DWP, Gatriwara Kepala SKPD beserta Karyawan dan karyawati Kabupaten  Badung. (hms badung/bpn)

Keterangan Foto : Ibu-Ibu TP. PKK Badung, DWP beserta Gatriwara bergabung dengan karyawan dan karyawati Pemkab Badung saat krida jumat dilapangan Puspem Badung, Jumat (4/11/2016).

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini