BALIPORTALNEWS.COMSebagai upaya pembinaan, pembentukan mental, dan kepedulian terhadap lingkungan, satpam Astra Motor Bali, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa aksi bersih-bersih, dan penanaman pohon di Pura Luhur Candi Narmada, 25 September. Meski hujan deras, tak menyurutkan 43 anggota satpam  Astra Motor Bali, di dalammelakukan kegiatan sosial itu.

Acara yang diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Candi Narmadha itu, dipimpin pemangku pura setempat. Selain itu, juga diserahkan dana punia (sumbangan) ke pura ini. Selanjutnya seluruh peserta bersama-sama secara gotong-royong melakukan aksi bersih-bersih di areal pura. Kemudian bersama dengan pengempon (pengurus) pura, seluruh peserta melakukan  penanaman 22 pohon berbunga, di antaranya pohon cempaka, nagasari, kamboja, dan lain-lain.

Menjelang siang acara dilanjutkan dengan menguji kekompakan dan kerjasama team. Terlihat dalam kegiatan ini, seluruh peserta dikumpulkan di lokasi outbound untuk menyelesaikan berbagai jenis games kebersamaan, dan melatih mental untuk menerima tantangan sesuai jenis game outbond perteam.

“Kami berharap kegiatan sosial itu, dapat memotivasi anggota satpam Astra Motor dalam menjalankan tugasnya,selain menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Astra Motor, juga ikut peduli dengan lingkungan yang dimulai dari diri sendiri,’’ kata Penangungjawab satpam Astra Motor Bali, Tangguh Rinekso. (ngr/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini