BALIPORTALNEWS.COM – Apel Bulanan di Halaman Depan Kantor Bupati Tabanan, Senin (19/9/2016) berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Upacara yang dipimpin oleh  Sekkab Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa ini, juga dihadiri seluruh SKPD, dan juga para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan. Dalam Sambutannya, Wirna Ariwangsa memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan, meski masih terselimuti suasana hari raya namun tidak surut semangat untuk rutin melaksanakan Apel. Serta Dirinya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan dan Selamat Hari Raya Idul Adha. “Semoga di Hari yang suci ini, kita semua sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat senantiasa diberi kesehatan lahir batin sehingga dapat meningkatkan pengabdian”, ucapnya. 

Menurutnya, apel bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini merupakan sebuah momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan Masyarakat. Bukan hanya itu, dikatakannya juga apel bulanan ini hendaknya bisa dimanfaatkan oleh seluruh aparatur sipil Negara di lingkungan Pemkab Tabanan. Untuk meningkatkan semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jelas Wirna.

Saat itu Wirna juga menyerukan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tabanan agar terus meningkatkan motivasi dan kinerja melalui peningkatan disiplin dan profesionalisme serta memberikan yang terbaik bagi pemerintah. “Pada saat ini kita akan memasuki triwulan IV. Untuk itu saya minta kepada seluruh jajaran SKPD untuk meningkatkan capaian kinerja dan realisasi anggaran APBD Kabupaten Tabanan Tahun 2016, dan mengawal program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam APBD Kab.Tabanan 2016. Dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten yakni terwujudnya Tabanan Serasi”, pungkasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Tabanan untul lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi baik di internal SKPD maupun lintas SKPD agar terbangun sinergitas. Apalagi saat ini kita telah menetapkan Perda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang RPMJD Semesta Berencana. “Saya harap Perda tersebut dapat diimplementasikan dengan baik melalui penyusunan program kerja yang ada di masing-masing SKPD”, jelasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini