BALIPORTALNEWS.COM – Didalam dunia hiburan memang tak sedikit para artia maupun manager memakaibnama panggung atau nama populer. Tanpa terkecuali manager artis yang satu ini.

Anehnya Management yang memanagerin Yeyen Lidya, Ali Zaianal, Uli Auliani, Ucok Baba dan beberapa artis terkenal lainnya ini justru memakai nama binatang Badak dibelakangnya.

Ya dialah Zandre Badak  lekat dengan nama Badak dibelakangnya tak membuatnya malu atau mindir baginya dia juga merasa bangga saat teman crew televisi memanggilnya Bang Badak.
"Ya saya bangga baik dipanggil Zandre ataupun Badak, buat saya panggilan Badak selain unik juga membantu mempromosikan daerah tempat saya dibesarkan yaitu Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar-Red)," tutur Zandre Badak yang juga pengamat dunia hiburan ini.

Pria kelahiran Jombang, Jawa Timur ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2007 meskipun jalan yang ditempuhnya bukannya mudah namun atas ketekunannya Zandre Badak dapat dipercaya para artis untuk di managerinnya.

"Nggak gampang lah, setiap usaha pasti ada perjuangan dan pengorbanan seperti kata Bang Haji Rhoma Irama", celetuk Zandre sambil tersenyum.

Zandre Badak diketahui banyak kalangan konsen dan kerap aktif di perlindungan anak, kerap melakukan kegiatan di bidang anak-anak sampai mengorbitkan banyak artis cilik membuatnyabterpilih sebagai Ketua Pecinta dan Peduli Dunia Anak-Anak (PPDA) yang bernaun dibawah Komnas Anak tak hanya itu mulai bulan depan Pria yang gemar berambut Gondrong ini alan didapuk Komnas Anak sebagai Koordinator Center Komisi Nasional Perlindungan Anak.

"Iya Insya Allah tanggal 8 Oktober 2016 SK pengangkatan saya yang diunjuk oleh Pak Arist Merdeka Sirait sebagai Koordinator Media Center Komnas Anak Keluar, semoga ini menjadi semangat untuk semakin konsen menyalamatkan dan mempublikasikan kegiatan Komnas Anak ke berbagai media dengan tujuan agar kasus anak-anak semakin diketahui publik dan cepat diatasi oleh aparat penegak hukum", papar Zandre Badak.

Saat ditanya apakah akan selamnya memakai nama Badak, dengan Senyum Zandre mengatakan selama nama ini nyaman dan membawa hoky dirinya akan tetap memakainya. "Pastinya selama nyaman pasti kita pakai teruslah karena menurut saya selain unik ini adalah nama kampung dimana saya dibesarkan dan Sekolah", tutup Pimpinan ZEBE Management ini. (t/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini