BALIPORTALNEWS.COM,  BADUNG – Suasana kekeluargaan dan semangat berbagai rasa merupakan salah satu pedoman Polda Bali dan jajarannya dalam melaksanakan berbagai tugas tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal ini bukan sekedar wacana, namun diterapkan dalam keseharian dalam berbagai tugas Kepolisian. Seperti yang terlihat hari ini, Senin (11/6/2018) di Loby Mapolres Badung. Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi  Pejabat Utama Polres Badung menyerahkan Bingkisan dari Kapolda Bali kepada personil Polres Badung dan Polsek jajaran  yang beragama Islam.

Satu persatu anggota Polres Badung yang beragama Islam diserahkan bingkisan dari Kapolda Bali ini oleh Kapolres Badung didampingi para  pejabat utama serta mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H.

AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada saat penyerahan mengungkapkan “kami hari ini menyerahkan bingkisan kepada personil Polres Badung yang beragama Islam dimana ini merupakan atensi dari Bapak Kapolda Bali yang bersama sama merasakan bahagia dan bersyukur pada Hari Raya ini, Bapak Kapolda  juga menyampaikan salam untuk sanak keluarga anggota yang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” terang pemegang tongkat komando di Polres Badung ini

Hal ini merupakan cerminan jalinan Silaturahmi dan rasa kekeluargaan serta memupuk Persatuan dan kesatuan yang telah terjalin erat baik antar individu, antar suku, dan agama di Internal Polda Bali.(guz/polres-badung/bpn)