Rai Mantra Ajak Club Scooter Taat Berlalu Lintas

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian memperingati Hut Scooter Brotherhood Indonesia (SBI) Bali ke-14, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengajak SBI Bali untuk senantiasa menjaga kekompakan serta selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hal ini disampaikan Walikota Rai Mantra disela-sela menghadiri Hut SBI Bali ke-14, Sabtu (7/10/2017) bertempat di lapangan Kapten Japa, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur.

“Kami mengajak para scooters yang tergabung di SBI Bali untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di antara anggota. Dan yang terpenting adalah dapat turut menciptakan ketertiban saat berlalu lintas di jalan raya,” pungkas Rai Mantra.

Hal senada di sampaikan Pembina SBI Bali, Dewa Gede Wirawan mengajak semua para anggota scooters yang ada di Bali maupun di luar Bali untuk dapat menciptakan ketertiban berlalu lintas sehingga para scooters ini nantinya bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas dimanapun mereka berada. Kemudian ketika disinggung tentang kegiatan apa yang diselenggarakan SBI Bali serangkain Hutnya yang ke -14, Dewa Wirawan mengatakan pihaknya telah menyelenggarakan bakti sosial, donor darah serta menggalang dana untuk pengungsi gunung Agung.

Untuk kemeriahan acara pihaknya juga melibatkan dan mengundang  para scooters di seluruh Nusantara. “Kami merangkul semua club maupun komunitas vespa agar memiliki  satu wadah sehingga tidak terkesan liar dan menghindari trend saat ini yakni geng motor. Melalui kegiatan ini kedepannya kami berharap agar bisa menjalin sulaturahmi antar sesama anggota vespa sesuai semboyan kami 1 vespa sejuta saudara,” kata Dewa Wirawan. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 7-8 Oktober dengan kegiatan seperti ragge musik, dangdut koplo, tari tradisional, vespa kontes, lapak kuliner dan fun game.

Salah seorang scooters asal Lampung, Ian mengaku senang bisa hadir ke Denpasar bersama para rekannya. Menurutnya kebersamaan dengan para scooters di pelosok Nusantara merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

“Di club vespa ini saya bisa bertukar informasi sekaligus menjalin silaturahmi antara para pencinta vespa dan seperti ini adalah suatu kebanggaan buat saya,” kata Ian. (ngurah/humas-dps/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :